Skip to main content

INI DIA KEUNTUNGAN YANG AKAN DIRASAKAN KETIKA MEMBELI TIKET KERETA DI BUKALAPAK

Kereta api merupakan salah satu alat transportasi yang memiliki tingkat penjualan tertinggi dikelasnya. Selain mengandalkan tingkat kecepatan dalam perjalanan, keunggulan lain yang dapat diperoleh penumpang dengan menggunakan alat transportasi darat ini adalah harga yang lebih terjangkau, jika dibandingkan dengan alat transportasi cepat lainnya. Terus meningkatnya nilai penjualan dari tiket kereta api inilah, yang kemudian memunculkan banyak agen penjualan tiket kereta api di Indonesia. Tidak hanya agen penjualan tiket kereta api secara langsung saja, bahkan kini situs penjualan terbesar di Indonesia juga turut menyediakan tiket kereta api sebagai barang yang turut dijual didalamnya. Tiket kereta api di Bukalapak, merupakan salah satu bagian dari penjualan tiket kereta api online yang dilakukan oleh situs-situs penjualan secara online.



Selain sistem pembelian yang mudah untuk dilakukan, dimana para pembeli hanya perlu mengakses situs Bukalapak didalam smartphone mereka dan melakukan pembelian tiket kereta didalamnya, sistem pembayaran dari pembelian tiket kereta api ini juga mudah untuk dilakukan. Dimana para pembeli dapat memilih sistem pembayaran pembelian tiket secara online ini dalam beberapa cara sesuai dengan alat pembayaran dan waktu yang mereka miliki. Berikut ini beberapa cara pembayaran dari tiket kereta api yang dibeli melalui situs penjualan online Bukalapak, yang antara lain adalah:

· Transfer melalui berbagai mesin ATM.
· Pembayaran melalui minimarket tertentu.
· Pembayaran melalui M-banking.
· Pembayaran melalui pemotongan deposit.
· Pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Jika kita melakukan beli tiket kereta api online di Bukalapak dalam periode bulan ini, maka potongan harga sebesar 20 ribu rupiah dapat kita peroleh, jika kita melakukan pembelian dengan media desktop. Promo ini dapat kita manfaatkan untuk mengisi liburan akhir pekan bersama dengan teman ataupun kerabat lainnya ke berbagai daerah tujuan wisata, karena Bukalapak banyak menyediakan berbagai tiket kereta api dengan tujuan ke berbagai daerah di Indonesia, dengan penawaran harga yang lebih murah.



Tidak hanya itu saja, bahkan kita tidak perlu mengantri seperti layaknya membeli tiket pada umumnya, karena hanya dengan sekali klik saja tiket perjalanan sudah dapat kita miliki. Untuk pemilihan tempat duduk pun dapat kita lakukan sendiri sesuai dengan selera kita, sehingga ketika kita melakukan perjalanan bersama dengan rombongan, kita tak perlu khawatir akan duduk berjauhan dari teman ataupun kerabat kita yang berada dalam satu rombongan.

Meskipun pembelian tiket kereta api melalui Bukalapak mudah untuk dilakukan, namun beberapa hal terkait dengan pembelian tiket kereta api ini tetap harus kita perhatikan. Pastikan kita memperhatikan dengan seksama jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api, sebelum melakukan reservasi, pastikan dengan seksama bahwa jadwal tersebut telah sesuai dengan jadwal yang kita perlukan. Selain itu pastikan bahwa stasiun tujuan yang kita pilih telah sesuai dengan tujuan yang kita inginkan. Kroscek kembali semua keterangan reservasi yang telah kita lakukan, agar nantinya tidak terjadi kesalahan yang fatal akibat salah dalam reservasi.



Pesanlah tiket kereta di Bukalapak, jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan kita. hal ini perlu kita lakukan mengingat tingginya daya beli masyarakat akan tiket kereta api dengan berbagai tujuan. Pada umumnya tiket kereta api untuk semua jurusan akan terjual habis pada h-3 sebelum hari keberangkatan kereta tersebut. oleh karena itu mempersiapkan segala sesuatu dalam perjalanan jauh-jauh hari akan lebih baik, agar perjalanan kita tidak terasa tergesa-gesa.

Comments

Popular posts from this blog

Berjuang dan Dewasa-lah, Nak..

Dewasa. Terlintas secara langsung dewasa sendiri menurut nalar saya adalah masa dimana kita sudah mandiri dan mulai menghilangkan sifat meminta-minta yang sering biasa kita lakukan kepada orang tua. atau bahkan teman sekalipun. (contoh: minta kulit ayam KAFECE temen) Sesimple itu…. Tapi sulit jauh dari kebisaan… #woetsahhh Btw, tahun 2014 kayaknya tahun dimana saya sendiri akhirnya mulai mengerti akan sifat dewasa sebenarnya.. bagaimana tidak, merangkak ke umur yang bukan belasan tahun lagi kiranya sedikit memberi gambaran dan motivasi agar kelak di umur yang kepala 2 menjadi pribadi ganda. Yang pertama berpribadi “berjuanglah..”, yang kedua berpribadi “dewasalah”.

SYARAT MENJADI PENGELOLA WAKAF PANGAN DI LEMBAGA WAKAF

Wakaf merupakan salah satu ibadah yang termasuk amalan jariyah sehingga bisa digunakan sebagai investasi untuk masa akhirat. Wakaf sendiri memiliki banyak jenis diantaranya adalah wakaf pangan yang dilakukan dengan memberikan sebagian hasil pangan untuk masyarakat yang membutuhkan. Bagi masyarakat mampu sangat dianjurkan untuk mengeluarkan sedekah, zakat dan juga wakaf agar bisa digunakan untuk kepentingan bersama. Dengan jalan itulah suatu bangsa bisa mandiri dengan cara saling tolong menolong antar penduduknya. Bagi siapa saja yang ingin mewakafkan sebagian harta benda yang dimiliki, namun merasa bingung kemana harus menyalurkannya, maka jangan khawatir. Saat ini sudah banyak lembaga wakaf yang bersedia menampung dan menyalurkan serta mengelola berbagai jenis wakaf termasuk wakaf pangan. Pengelola wakaf pangan akan bertanggung jawab terhadap distribusi wakaf kita dan masyarakat yang lain agar barang wakaf bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh orang-orang yang membutuhkan.

DONASI UNTUK ROHINGYA MENJADI SECERCAH HARAPAN

Kaum imigran dari Rohingya beberapa waktu belakangan ini selalu menjadi tajuk utama di media. Etnis ini telah dilaporkan menjadi korban konflik saudara di Myanmar selaku negaranya. Konflik yang berujung pada penyiksaan, pembunuhan hingga pembantaian etnis Rohingya membuat mereka tidak ada pilihan selain melarikan diri dari negaranya. Banyak yang kemudian melarikan diri dengan melewati lautan dan menjadi manusia perahu dan kemudian beberapa diantaranya terdampar di Indonesia. PBB telah mencatatkan dimana terdapat 1,5 juta warga Rohingnya di Myanmar. Namun setelah adanya konflik, banyak dari mereka yang meninggal, terluka hingga melarikan diri ke negara lain. Dengan penyiksaan tak berujung yang mereka dapatkan, tak heran jika PBB menjuluki etnis Rohingya sebagai etnis yang paling tersiksa. Bantuan dan Donasi untuk Rohingya pun terus berdatangan sejak kedatangan mereka di Indonesia, tepatnya di wilayah Aceh. Namun mungkin banyak juga diantara Anda yang masih belum mengenal t