Skip to main content

KONSPIRASI VALEN-TAI-NE ATAU FUCK-LENTINE NIH?

CINTA.. Hal yang emang kadang sering dianggap biasa kalo lagi tidak kenal, dan hal luar biasa jika kita kenal.. #azegg

Oke, cukup bak-bik-buk basa basinya. Karena apa? Karena lg kepengen aja, biar posting ini ada kata Cinta-cinta nya gitu. Kan keren……. *langsung digebukkin cabe-cabean.



Di Bulan Februari yang katanya ada hari Valentine ini, berat rasanya gue kalo mau ngepost tentang cinta-cinta-an ((Hih)). Bukan nya apa-apa, seperti di posting yang udah-udah, gue secara tidak langsung sudah mengungkit masalah itu. Silahkan bongkar-bongkar aja lah daleman isi blog ini. *kasih linggis*

Ngomong-ngomong tentang Palentain dan Cinta-cnitaan (tuh, kan typo.. udah dibilang juga gue gak mau bahas ini) gue jadi inget salah satu penggalan lirik dari Lagu Band Coldplay – Fix You habis pulang jum’atan tadi.

Kalo gak salah nadanya begini….

“When you Love someone, but it goes to waaaaste? “
“Could it be wooooorse…..”

Kalopun ada seseorang di dunia ini yang paling suka sama penggalan lirik ini, iyap… Tidak bukan dan tidak salah lg yaitu gue.. Rendi Azmi. 19 Tahun. Phobia Buah-buahan.

Kalo diresapi jelas-jelas.. gue yakin orang yang buat lirik lagu ini, pasti suasana dirinya saat itu lg gundah-gulana dan bisa ditebak sedang galau abis tepat dibawah lampu yang redup-redup.. pasti. Terus gue juga yakin orang yang buat liriknya ini juga pasti gak milih sembarang kata. *beuh *tepuk tangan

***

2 sampai 3 hari sembari gue selingi sambil ngemil kacang dengan gaya kayang untuk coba dalemi lirik tersebut, dan ternyata ada benernya juga. Buat apa coba kita suka sama seseorang, tapi kita sendiri udah tau endingnya pasti bakal menyakitkan dan membuang banyak waktu berharga kita sendiri.

Ya udah tinggalin aja…

Dihari yang kebanyakan sepasang kekasih bilang spesial ini, gue gak berharap muluk-muluk. Pokoknya yang masih berharap di tanggal ini bakalan ditembak dan dikasih coklat yang dibungkus sama kado pink-pink gitu, jangan percaya dulu.. kali aja itu tikus curut yang sengaja dibungkus rapi untuk mengelabui kalian. Karena mengingat minggu-minggu ini sepertinya ada peringatan heboh untuk persiapan dua bulan menjelang April Mop (ya, keless…).

Kado yang sepatutnya wajar dicurigai.. - Sumber

Tidak lupa juga untuk yang masih pacaran, jangan harap malam hari Valentine ini adalah hari milik kalian. Dan jangan salahkan kami juga para kaum yang tertindas tanggal 14 ini, jikalau kalian sedang ngedate di kafe-kafe harganya bakalan naik 3 kali lipat. Kemudian pas pulang nya juga, jangan salahkan kalo-kalo ongkos parkir nya juga bisa melambung tinggi melebihi harga elpiji sekarang. Bye.

Semoga konspirasi-konspirasi tadi menyadarkan kita untuk lebih saling menghargai dan mengasihi satu sama lain. Amin.

Sekian posting dari gue tentang hari Palentain ini (bodoh amat typo).

Wassalam.

Comments

  1. Replies
    1. valentine nya aja yg kelabu neng. hatinya jangan.. :3

      Delete
  2. Hahaha judulnya menantang banget. Hati-hati ya tetep harus saling menghormati yang merayakan valentine. Aku dari dulu ngga ngerayain, sih. Bukannya ngga ada yang mau dikasih, tapi kayanya apa-banget kalo cuma baik satu hari doang. Lagian sekolah juga ngga tiba-tiba berubah jadi warna pink sih hari ini huehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap. seperti yang kebanyakan bilang, hari kasih sayang adalah setiap hari. bukan cuman satu hari doang.. :)

      Delete
  3. semacam sakit hati nih nulisnya kdd yang membari coklat haha *damai*
    kalau ulun pribadi biasa aja mandang valintenierosi nih, soalnya sudah tuha banar sadang di musium kan #salahfokus

    ReplyDelete
  4. Kalau postingan gue masih ada sepik-sepiknya, dan postingan lo ini sudah terlihat menjelaskan kalau tanggal 14 februari adalah situasi yang menyebalkan. Dan sudah dipastikan, valentine tahun ini lo sedang mengalaman kesendirian alias jomblo. Yaudah, sabar aja... Hahaha. :))

    ReplyDelete
  5. sebenernya kalo valentine cuma ngarep ada yg ngasih coklat sih, pengen coklatnya. aja.

    ReplyDelete
  6. bro follback anu gue broh (re:blog)

    ReplyDelete
  7. Hahaha. Yayaya semua orang emang ngga suka valentine.. kalo ngga punya pacar. :p

    ReplyDelete
  8. rayakan aja valentine sama keluarga. sayang-sayangan gak harus sama pacar kan.
    bukan berarti gua mendukung valentine juga sih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berjuang dan Dewasa-lah, Nak..

Dewasa. Terlintas secara langsung dewasa sendiri menurut nalar saya adalah masa dimana kita sudah mandiri dan mulai menghilangkan sifat meminta-minta yang sering biasa kita lakukan kepada orang tua. atau bahkan teman sekalipun. (contoh: minta kulit ayam KAFECE temen) Sesimple itu…. Tapi sulit jauh dari kebisaan… #woetsahhh Btw, tahun 2014 kayaknya tahun dimana saya sendiri akhirnya mulai mengerti akan sifat dewasa sebenarnya.. bagaimana tidak, merangkak ke umur yang bukan belasan tahun lagi kiranya sedikit memberi gambaran dan motivasi agar kelak di umur yang kepala 2 menjadi pribadi ganda. Yang pertama berpribadi “berjuanglah..”, yang kedua berpribadi “dewasalah”.

SYARAT MENJADI PENGELOLA WAKAF PANGAN DI LEMBAGA WAKAF

Wakaf merupakan salah satu ibadah yang termasuk amalan jariyah sehingga bisa digunakan sebagai investasi untuk masa akhirat. Wakaf sendiri memiliki banyak jenis diantaranya adalah wakaf pangan yang dilakukan dengan memberikan sebagian hasil pangan untuk masyarakat yang membutuhkan. Bagi masyarakat mampu sangat dianjurkan untuk mengeluarkan sedekah, zakat dan juga wakaf agar bisa digunakan untuk kepentingan bersama. Dengan jalan itulah suatu bangsa bisa mandiri dengan cara saling tolong menolong antar penduduknya. Bagi siapa saja yang ingin mewakafkan sebagian harta benda yang dimiliki, namun merasa bingung kemana harus menyalurkannya, maka jangan khawatir. Saat ini sudah banyak lembaga wakaf yang bersedia menampung dan menyalurkan serta mengelola berbagai jenis wakaf termasuk wakaf pangan. Pengelola wakaf pangan akan bertanggung jawab terhadap distribusi wakaf kita dan masyarakat yang lain agar barang wakaf bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh orang-orang yang membutuhkan.

DONASI UNTUK ROHINGYA MENJADI SECERCAH HARAPAN

Kaum imigran dari Rohingya beberapa waktu belakangan ini selalu menjadi tajuk utama di media. Etnis ini telah dilaporkan menjadi korban konflik saudara di Myanmar selaku negaranya. Konflik yang berujung pada penyiksaan, pembunuhan hingga pembantaian etnis Rohingya membuat mereka tidak ada pilihan selain melarikan diri dari negaranya. Banyak yang kemudian melarikan diri dengan melewati lautan dan menjadi manusia perahu dan kemudian beberapa diantaranya terdampar di Indonesia. PBB telah mencatatkan dimana terdapat 1,5 juta warga Rohingnya di Myanmar. Namun setelah adanya konflik, banyak dari mereka yang meninggal, terluka hingga melarikan diri ke negara lain. Dengan penyiksaan tak berujung yang mereka dapatkan, tak heran jika PBB menjuluki etnis Rohingya sebagai etnis yang paling tersiksa. Bantuan dan Donasi untuk Rohingya pun terus berdatangan sejak kedatangan mereka di Indonesia, tepatnya di wilayah Aceh. Namun mungkin banyak juga diantara Anda yang masih belum mengenal t