Skip to main content

POSTINGAN YANG ADA TAHUN BARU NYA..

Hari ini sepertinya gue berbunga-bunga banget.. atau lebih tepatnya “pura-pura berbunga-bunga”.

Yap, itu hanya sebuah pencitraan yang sengaja ditulis supaya posting di blog gue ini minimal ada kata ‘bunga’ nya..
……..

Dengan sang jalan (re: btw), sebelumnya gue mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2014 dulu.. karena sama seperti kayak tadi, minimal posting gue yang ini juga ada bau-bau tentang tahun baru nya..
*hoihoihoihoi (ketawa Santa Klaus)






Oke fokus… tidak jauh beda dari hari-hari sebelumnya di bulan ini, sampai sekarang gue tetap memegang teguh arti kata ‘konsisten’. Dimulai dari Konsisten untuk nge tweet countdown sebelum Hari H tahun baru, sampe konsisten untuk tetap anteng dirumah aja sampe Tahun Baru berakhir..

*terakhir gue tau, di komplek gue ada gosip yang beredar bahwa kembang api nya bakal dinyalain lewat bawah tanah..

***
Awalnya agak bingung juga kenapa kalo Tahun Baru itu harus wajib ada yang nyalain kembang api.. padahal, menurut gue orang yang sudah susah payah keluar duit banyak cuman buat beli kembang api tersebut, toh nanti bakal dinyalain didepan semua orang juga secara gratis. Ini sungguh sikap ‘Priceless’ sekali kalo dipandang secara logika.. tapi ter-kecuali untuk kembang api yang ada colokkan earphone-nya, ini minimal jd gak rugi banyak lah.. (yak, keleeess..)

Harapan gue di tahun 2014 ini gak muluk-muluk.. gue cuman berharap semoga resolusi di tahun sebelumnya yang belum terjadi, bakalan tercapai di tahun 2014 nanti. Salah satunya, resolusi webcam di laptop gue bakalan berubah jadi 1366 x 768 dan lain sebagainya..
……….



Yaelah bro, please lah. udah 2014 juga, dikurangin dikit lah garing nya..

Oh gitu ya, maaf… maaf…

Intinya sih, di 2014 nanti berharap banyak ada kejadian yang baik-baik aja dibanding kurang baik nya. Gak perlu ribet-ribet. Semuanya langsung dipercayakan sama sang ‘supir’ hidup gue aja yaitu Tuhan.

Mmhh.. kira-kira cuman itu aja kayaknya postingan singkat yang berbau Tahun Baru nya.
Terima kasih yang sudah baca dari awal sampai habis.
Sekian..

Wassalam..

Happy New Years!!!!




Comments

  1. happy new year
    eh tapi itu gambar yg trakhir koq 20143 ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu angka yg terakhir mungkin udh ngos-ngosan abis joget setahun-an kayaknya... :))

      Delete
  2. Woh, itu yang terakhir gambar dari google tuh :D kemaren yang joget-joget angka 3. sekarang ganti 4. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Angka '3'nya udah kecapean joged-joged kemarin. Itu sampe keringetan.

      Delete
  3. wkwk. angka tingganya sekarang berubah jadi empat. baru liat. lol.

    ReplyDelete
  4. Kalo lo nemu yang jualan earphone kembang api bilang ya. Gue mau borong.
    Btw, happy new year too.

    ReplyDelete
  5. Amin Ren, semoga tahun ini membawa banyak berkah hagan blogger Banua kita ini jua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. ayo adakan kopdar lagi dit. ulun siap hadir lagi.. :)

      Delete
  6. Happy new year!!
    Gak garing kok, aku ngakak di bagian yg berharap resolusi webcam-nya wkwk. Moga bisa jadi lebih baik deh di tahun baru ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga... amin.. terima kasih. :)

      Delete
  7. hahahaha, aamiin aamiin, selamat tahun baru ya :D

    ReplyDelete
  8. semoga resolusinya terpenuhi ya ditahun ini. btw selamat tahun baru ya :))

    ReplyDelete
  9. Semoga tercapai hal yang baik-baiknya yaa!

    ReplyDelete
  10. sama sama ngedoain aja biar resolusi kita bakalan tercapai :)

    Nice post !

    ReplyDelete
  11. sing apik-apik semoga terkabul. aaminn. header baru ya kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. sudah tak terhitung kayaknya saya ganti header terus..

      Delete
  12. blognya udah saya follow, soalnya artikelnya keren2 sih, klo berkenan follback deh yaa, Thanks :D

    ReplyDelete
  13. Daripada kembang api, mending beli kembang desa. Eh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berjuang dan Dewasa-lah, Nak..

Dewasa. Terlintas secara langsung dewasa sendiri menurut nalar saya adalah masa dimana kita sudah mandiri dan mulai menghilangkan sifat meminta-minta yang sering biasa kita lakukan kepada orang tua. atau bahkan teman sekalipun. (contoh: minta kulit ayam KAFECE temen) Sesimple itu…. Tapi sulit jauh dari kebisaan… #woetsahhh Btw, tahun 2014 kayaknya tahun dimana saya sendiri akhirnya mulai mengerti akan sifat dewasa sebenarnya.. bagaimana tidak, merangkak ke umur yang bukan belasan tahun lagi kiranya sedikit memberi gambaran dan motivasi agar kelak di umur yang kepala 2 menjadi pribadi ganda. Yang pertama berpribadi “berjuanglah..”, yang kedua berpribadi “dewasalah”.

SYARAT MENJADI PENGELOLA WAKAF PANGAN DI LEMBAGA WAKAF

Wakaf merupakan salah satu ibadah yang termasuk amalan jariyah sehingga bisa digunakan sebagai investasi untuk masa akhirat. Wakaf sendiri memiliki banyak jenis diantaranya adalah wakaf pangan yang dilakukan dengan memberikan sebagian hasil pangan untuk masyarakat yang membutuhkan. Bagi masyarakat mampu sangat dianjurkan untuk mengeluarkan sedekah, zakat dan juga wakaf agar bisa digunakan untuk kepentingan bersama. Dengan jalan itulah suatu bangsa bisa mandiri dengan cara saling tolong menolong antar penduduknya. Bagi siapa saja yang ingin mewakafkan sebagian harta benda yang dimiliki, namun merasa bingung kemana harus menyalurkannya, maka jangan khawatir. Saat ini sudah banyak lembaga wakaf yang bersedia menampung dan menyalurkan serta mengelola berbagai jenis wakaf termasuk wakaf pangan. Pengelola wakaf pangan akan bertanggung jawab terhadap distribusi wakaf kita dan masyarakat yang lain agar barang wakaf bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh orang-orang yang membutuhkan.

DONASI UNTUK ROHINGYA MENJADI SECERCAH HARAPAN

Kaum imigran dari Rohingya beberapa waktu belakangan ini selalu menjadi tajuk utama di media. Etnis ini telah dilaporkan menjadi korban konflik saudara di Myanmar selaku negaranya. Konflik yang berujung pada penyiksaan, pembunuhan hingga pembantaian etnis Rohingya membuat mereka tidak ada pilihan selain melarikan diri dari negaranya. Banyak yang kemudian melarikan diri dengan melewati lautan dan menjadi manusia perahu dan kemudian beberapa diantaranya terdampar di Indonesia. PBB telah mencatatkan dimana terdapat 1,5 juta warga Rohingnya di Myanmar. Namun setelah adanya konflik, banyak dari mereka yang meninggal, terluka hingga melarikan diri ke negara lain. Dengan penyiksaan tak berujung yang mereka dapatkan, tak heran jika PBB menjuluki etnis Rohingya sebagai etnis yang paling tersiksa. Bantuan dan Donasi untuk Rohingya pun terus berdatangan sejak kedatangan mereka di Indonesia, tepatnya di wilayah Aceh. Namun mungkin banyak juga diantara Anda yang masih belum mengenal t