Skip to main content

TIPE-TIPE ORANG SONGONG DI WARNET.

Alhamdulillah akhirnya gue mulai nge-blog lagi (songong, padahal anak baru di blogger).
Ya, Ga papalah sesuatu itu pasti dimulai dari langkah pertama.. pacaran aja pasti minta nomer hp nya dulu terus baru ajak nikah jalan deh.. (apa ini…)

Oke, sudah basa-basinya lanjut ke poin isi blog ini.. kali ini gue mau bahas tentang “TIPE-TIPE ORANG SONGONG DI WARNET” versi gue.
Yap.. makhluk bumi mana yang sekarang ga tau Warnet, anak kecil yang masih minum ASI ke ibunya aja mungkin sudah familiar dengan yang namanya Warnet (majas hiperbola)..

Eh Kampret, gue ga tau beneran Warnet itu apa sih. Kasih tau dong…?
Masa ga tau, jadi gini Warnet itu……………………….…………..(GOOGLING AJA KAMPRET, JANGAN MANJA KAYAK GEMBEL!! :)) )


Lanjut, Berikut TIPE-TIPE ORANG SONGONG DI WARNET” versi gue:

1. 4LaYErzz

Yak.. Tipe songong yang ini, kadang ada juga yang nyebelin-nya. Contoh: ente lagi di warnet asik browsing-browsing di box nomer 4, terus secara kebetulan ada Kaum alay di box 205 warnet situ (anggap aja Warnet nya segede lapangan bola) lagi buka facebok, terus liat foto mantannya lagi makan eskrim berdua di toko bangunan suap-suapan.. terus si songong ini sok-sok terkejut sambil teriak gaje dan kedengeran sampai ke box ente.. so, pasti ke ganggu banget kan…. :))




2.  Om-Om.

Gue, sebagai orang yang pernah di ‘dzalimi’ oleh Om-Om yang sering ke warnet sambil ngerokok di ruangan yang sudah tau ada AC nya, merasa pengen jejelin mulutnya dengan kaos kaki basah yang habis dicelupin dari air kobokan kondangan sob..  Tapi untung, niat gue ini dihalangin sama Anisa Chibi, mengingat doi ga suka cowok yang suka emosian.. (azegg)
Ya, pasti sudah pada paham lah ya, sudah tau ruangan ber-AC masih aja ngerokok di Warnet.. untung waktu itu gue pakai masker segede gaban.. #fufufu




3.  Bocah Tengik

Siapa sih gak pernah ngeliat bocah pernah main ke warnet, pasti pernah lah ya… hampir tiap hari bocah-bocah jaman sekarang kalo sehabis pulang sekolah pasti main nya ke warnet (gak kaya gue dulu, malakin ade kelas.. B) )..
Terus main ke warnet ngapain? Ya, sudah bisa ditebak pasti jual ganja pasti main game online lah.. “hari gini tahun 2013 ga tau game online, mending kancut lo gue  jadiin baret karakter gue aja sini..” (celetuk bocah separuh umur baim cilik, ketua perkumpulan maniak game Point Blank chapter daerah kompleknya).





4. Bocah Tengik 2.

Loh, kok yang tipe ‘bocah tengik’ ini ada sekuel nya? “Bodoh amat…”
Nah, tipe yg ini lanjutan dari tipe diatas (terserah aja lah) hehe. Eit, anyway pasti pernah dengar pepatah “Tong Kosong Nyaring Bunyinya” kan.. Lah kalo ini kebalikkan nya “Makin banyak bocah di warnet, makin berisik gak ketulungan”. Kalian yg baca postingan ini pasti pernah ngalamin se-warnet sama ‘bocah-gamer’ sialan ini kan.. yap, se-berisik nya pertengkaran Ibu Vicky Prasetyo dan musuh-musuhnya di infotainment, kalah berisik sama kumpulan bocah pas lagi main game online ini.. contoh:
“Woy cacad lo, baru gue headshot di pantat gitu aja, mati..” ; “kampret, gue lupa pasang kancut anti peluru gue tadi tong…” | gue: “………………………………..”.





5. ABG Shirtless.

Tipe apa pula ini bro? “Tipe ABG dari makhuk luar angkasa yang kalo main ke warnet cuman pake kaos kutang putih doang..” #jengjeng
Siapa sih yang ga risih liat orang pake kaos daleman putih gitu lagi ada di warnet, dikira Warnet tempat WC Umum apa.. #pfft. Okelah, kalo ga ada baju lagi yang ga bisa dipakai selain kaos kutang. Tapi, ya ga usah sok-sok nyebar bau sama bulu ketek nya gitu lah, kalo perlu sebelum ke warnet inisiatif dikuncir dulu lah minimal pake karet gelang… (ngomong apa ini….).




---------------------------------------------------E.O.M.P------------------------------------------------


Hmm.. kiranya cuman singkat itu doang yang bisa gue posting kali ini, kalo ada kata-kata lebay dalam postingan-nya mohon di-maafin yak. Newbie was here. :D
Dan, kalo teman-teman ada juga yang pernah nemuin “TIPE-TIPE ORANG SONGONG DI WARNET” share aja di comment box. J
Terima kasih yang sudah nyediain waktu buat baca posting ini… salam Blogger.. :D



Rendi Azmi.



Comments

  1. kalo buat bocah sama alayers pasti keganggu ya, tapi kalo om-om gua rasa gua ga terlalu keganggu selebih dia ikutin aturan yang ada. kok ABG songong ga ada bro?, yang kalo ke warnet, sok-sok'an bergaya kalo itu warnet macem punya nya sendiri, yang gaya nya sok gitu sob? ga ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ABG songong begitu pantas nya dipanggil bocah aja bro.. :v

      Delete
  2. bahahhaha kaos kutang ndasmuh... :D suruh bawa tali rafia bray..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak... lucu juga kaos singlet yang tali ke kebahunya putus diganti sama tali rafia.. :D

      Delete
  3. hahaha terus ada lagi abg yang suka nyariin film di foldernya warnet :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya.. gue sering tuh dulu.. buka di network place nya pc-pc pas kebetulan ga ada security key nya. :D
      *dulu ya waktu masih bocah kayak di atas juga sih.. :D*

      Delete
  4. eits, anak baru belum di ospek nih?
    sini di ospek sama senior dulu *senior belagu* :P
    haha

    untung gue gak pernah ngewarnet lagi :v
    tapi paling bete tuh sama bocah2 gitu, pada berisik kalau rame

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya...
      by the way thanks kak.. sudah komeng kesini ke gubuk sini.. :D *gelar karpet merah*

      Delete
  5. Hahaha, gue paling ga suka kalo udah ada om-om sama bocah di warnet. Kalo om-om suka ngerokok se-enaknya, mana nyuruh beli rokok lagi. Kalo bocah ga punya uang, dateng ke warnet cuman liat doang terus ngerusuh. :/

    mampir juga: www.celotehan-pelajar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo om-om nya gitu sih, langsung gue jejelin kaos kaki basah aja bro mulutnya.. :D

      Delete
  6. Gini aja. gamparin satu-satu. cukup yang anak-anak aja
    *kejam amat gue*

    salam kenal dari adminnya
    http://ceritaulil.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. warnet itu warung netek ya bro? asyik dong. *eh -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. pfft.. ya ga begitu juga akronim nya bro.. -___-

      Delete
  8. Warnet zaman sekarang, bukan sekedar cari informasi lagi...Bisa juga buat cari sensasi. :D

    ReplyDelete
  9. Orang songong di warnet, ada juga yang dateng kewarnet cuma buat ngeliat orang main PB, terus dikit2 minjem, wkwkwkw

    ReplyDelete
  10. Udah bertahun-tahun ga pernah nginjakin kaki di warnet nih.

    ReplyDelete
  11. huahhhhhahahahahaha ...
    kalo orang aceh bilang ini : HAN EK TAKHEM ...

    gak sanggup ketawa . baru sadar ternyata anak anak ada 2 kubu.
    bocah tengik 1 vs bocak tengik 2...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berjuang dan Dewasa-lah, Nak..

Dewasa. Terlintas secara langsung dewasa sendiri menurut nalar saya adalah masa dimana kita sudah mandiri dan mulai menghilangkan sifat meminta-minta yang sering biasa kita lakukan kepada orang tua. atau bahkan teman sekalipun. (contoh: minta kulit ayam KAFECE temen) Sesimple itu…. Tapi sulit jauh dari kebisaan… #woetsahhh Btw, tahun 2014 kayaknya tahun dimana saya sendiri akhirnya mulai mengerti akan sifat dewasa sebenarnya.. bagaimana tidak, merangkak ke umur yang bukan belasan tahun lagi kiranya sedikit memberi gambaran dan motivasi agar kelak di umur yang kepala 2 menjadi pribadi ganda. Yang pertama berpribadi “berjuanglah..”, yang kedua berpribadi “dewasalah”.

SYARAT MENJADI PENGELOLA WAKAF PANGAN DI LEMBAGA WAKAF

Wakaf merupakan salah satu ibadah yang termasuk amalan jariyah sehingga bisa digunakan sebagai investasi untuk masa akhirat. Wakaf sendiri memiliki banyak jenis diantaranya adalah wakaf pangan yang dilakukan dengan memberikan sebagian hasil pangan untuk masyarakat yang membutuhkan. Bagi masyarakat mampu sangat dianjurkan untuk mengeluarkan sedekah, zakat dan juga wakaf agar bisa digunakan untuk kepentingan bersama. Dengan jalan itulah suatu bangsa bisa mandiri dengan cara saling tolong menolong antar penduduknya. Bagi siapa saja yang ingin mewakafkan sebagian harta benda yang dimiliki, namun merasa bingung kemana harus menyalurkannya, maka jangan khawatir. Saat ini sudah banyak lembaga wakaf yang bersedia menampung dan menyalurkan serta mengelola berbagai jenis wakaf termasuk wakaf pangan. Pengelola wakaf pangan akan bertanggung jawab terhadap distribusi wakaf kita dan masyarakat yang lain agar barang wakaf bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh orang-orang yang membutuhkan.

DONASI UNTUK ROHINGYA MENJADI SECERCAH HARAPAN

Kaum imigran dari Rohingya beberapa waktu belakangan ini selalu menjadi tajuk utama di media. Etnis ini telah dilaporkan menjadi korban konflik saudara di Myanmar selaku negaranya. Konflik yang berujung pada penyiksaan, pembunuhan hingga pembantaian etnis Rohingya membuat mereka tidak ada pilihan selain melarikan diri dari negaranya. Banyak yang kemudian melarikan diri dengan melewati lautan dan menjadi manusia perahu dan kemudian beberapa diantaranya terdampar di Indonesia. PBB telah mencatatkan dimana terdapat 1,5 juta warga Rohingnya di Myanmar. Namun setelah adanya konflik, banyak dari mereka yang meninggal, terluka hingga melarikan diri ke negara lain. Dengan penyiksaan tak berujung yang mereka dapatkan, tak heran jika PBB menjuluki etnis Rohingya sebagai etnis yang paling tersiksa. Bantuan dan Donasi untuk Rohingya pun terus berdatangan sejak kedatangan mereka di Indonesia, tepatnya di wilayah Aceh. Namun mungkin banyak juga diantara Anda yang masih belum mengenal t